Selasa, 25 Juni 2013

Lebih Ramping dengan Rias Wajah

Pertambahan usia sering juga disertai dengan kenaikan berat badan. Kabar baiknya adalah kita bisa menciptakan kesan lebih ramping dengan menggunakan tata rias yang tepat berikut ini.

Tata Rias Rambut Yang Merampingkan
       Sesudah menyisir rambut, gulungkan 3 atau 4 rol rambut pada puncak kepala. Lalu blow dengan blow dryer. Panas dari blow-dryer akan mengunci volume, menambahkan ketinggian pada rambut secara visual memperpanjang wajah, membuat anda tampak lebih ramping.

Ramping dengan Bedak
      Oleskan bedak trancluent pada pipi dan hidung dengan puff bedak. Baurkan pelan untuk memberikan hasil akhir matte yang merampingkan. Kulit mengkilap dapat diibaratkan lampu sorot, membuat wajah penuh terkesan lebih besar. Oleskan bedak yang memantulkan cahaya pada leher untuk menarik cahaya yang lalu membuat leher tampak lebih panjang secara visual.

Ramping dengan Highlighter
       Highlighter yang dioleskan pada pipi dan tulang alis menciptakan kilau yang mengalihkan perhatian dari bagian yang lebih gemuk.
 
Ramping dengan Cat Kuku Pink
      Cat kuku warna pink muda akan membaur dengan kulit anda, menciptakan kesan jari lebih panjang dan membuat tangan anda indah seperti tangan model.

Gunakan Lipgloss
      Lipgloss mengkilap memantulkan cahaya, membuat bibir tampak lebih penuh. Selain itu, bibir mengkilap juga menarik pandangan ke bibir dan mengalihkan perhatian dari dagu berlipat. Lipgloss warna mauve menegaskan bibir dan kilap mengalihkan perhatian dari rahang bawah.

Wajah Lebih Ramping dengan Perona Mata   
      Oleskan perona mata warna netral pada sudut luar mata untuk menciptakan kontur secara visual merampingkan wajah. Caranya, baurkan perona mata warna taupe pada kelopak mata. Tebalkan warna pada sudut luar mata. Oleskan perona mata agak mengkilap -shimmery- pada tulang alis untuk menciptakan kilau yang mengalihkan perhatian dari bagian yang lebih gemuk.

Tidak ada komentar: