Minggu, 07 April 2013

My Profile

Perkenalkan nama saya Ade, ini biodata saya lebih lengkap :
  • Nama : Ade Oktariani
  • Tempat Lahir : Medan
  • Tanggal Lahir : 11 Oktober 1993
  • Agama : Islam
  • Anak ke-2 dari 4 bersaudara  

Pendidikan saya :
  • TK Angkasa Medan
  • SD Angkasa 2 Medan
  • SMP Negeri 2 Medan
  • SMA Negeri 13 Medan
  • Universitas Sumatera Utara jurusan Teknologi Informasi
     
      Saya gak punya banyak kelebihan, gak seperti orang lain yang banyak memiliki prestasi yang luar biasa dan patut dibanggakan. Saya orangnya biasa saja cenderung lebih pendiam dan tidak banyak mengikuti suatu kegiatan dengan serius. Saya rasa saya memiliki sedikit kelebihan di bidang matematika karena dari sd nilai matematika saya bagus kecuali smp mungkin karena banyak main pas smp. Nilai matematika saya kembali membaik pas sma karena mulai serius belajar lagi dan saya sempat mengikuti olimpiade matematika dan terpilih untuk mengikuti tes berikutnya karena menjadi lima puluh besar diantara semua siswa dari berbagai sekolah. Tapi saya gak sempat ikut tes kedua dikarenakan suatu hal hehe.

      Selain itu sepertinya saya banyak tertarik di bagian seni karena saya suka menggambar mulai dari sd dan sempat mengikuti beberapa lomba menggambar walaupun gak sampe menang haha, yang pentingkan pengalamannya. Namun sekarang saya jarang menggambar karena sibuk dengan tugas-tugas kuliah. Selain itu saya sempat mempelajari cara bermain gitar dan sempat buat band dengan teman-teman saya pas smp. Hal ini lumayan berkesan karena saat itu hanya kamilah band perempuan di sekolah. Saat smp saya juga suka mengikuti ekskul menari walau hanya tampil si sekolah sendiri saja tapi cukup berkesan juga.

     Sepertinya itu saja yang bisa saya ceritakan sekarang, ya gak begitu membanggakan gak seperti prestasi-prestasi orang lain. Inilah saya yang biasa saja dan saya masih bingung keunggulan dari saya itu di bagian apa. Seiring berjalannya waktu, mungkin saya akan benar-benar memahami kemampuan saya di bagian apa. Terima kasih :) 

Tidak ada komentar: