Jumat, 22 Maret 2013

Aneh aja

Orang selalu bilang kalo cewek lagi hem (tau lahya pasti) pasti emosian, apa bener gitu yaa
Menurut beberapa orang pasti gak juga tapi ada yang setuju juga pasti. Aku salah satunya hahaha. Ntah kenapa setiap hari pertama itu pasti ada saatnya tiba-tiba badmood lah atau tiba-tiba emosi gak karuan. Bawaannya mau marah aja, ngomong gak bisa lembut bawaannya mau nyenggak aja,rasanya semua yang depan mata itu salah aja ya. Apalagi yang cari masalah sama kita bukan gak langsung kenak emosi kita. Ngerasa aneh aja sih kenapa bisa gitu ya ._.
Bingung cara ngatasinya supaya gak emosian gitu. Kasian juga kan orang-orang sekitar yang gak tau apa-apa kita senggak, orang nanya baik-baik kita marah-marah. Bisa ikutan emosi juga tuh pasti orangnya kita gituin, tapi ya mau gimana lagi yakan udah bawaan alam.
Paling gak enaknya kalo dirumah kayak gitu, bukan gak didiemin sama orang satu rumah + dimarahin sama mama gara-gara pasang muka gak enak dirumah. Suntuk sendiri jadinya kalo udah kayak gitu, semua yang buat lucu pun udah gak berasa lucu lagi. Memang kalo udah kek gini bagus tidur ajalah biar cepat ilang emosi-emosi itu. Heeeemmm~

Tidak ada komentar: